Powered By Blogger

Minggu, 27 Maret 2011

Iseng, nich!

  Hai, pembaca! apa kabar? Sehat, kan? Kalo sehat, aku mau berbagi cerita tentang aku. Kalo tadi banyak tentang Islam, sekarang aku mau kasih cerita tentang kegiatan aku. Yang aku bagi sekarang tentang blog teman aku. Sebenernya, dia punya buaaanyak blog. Tapi, hanya satu yang aku mau kasih.

  Irma Junita, salah satu sahabat aku di SD Yayasan IBA, Palembang, Sumsel. Orangnya pintar dan baik hati. Dia punya blog, sama seperti aku. Website-nya: Irma-lucudech.blogspot.com. Silahkan buka,ya.Aku diberi tahu olehnya.Ya, secara kami, kan, anak yang enggak kuper(kurang pergaulan) dan kejam(ketinggalan jaman). Jadi, kami sama-sama punya blog.
  Pas aku buka blognya, ternyata, blognya ituh tentang cerita-cerita lucu. Gak tahu dikarang sendiri atau meng-copy dari blog "tetangga". Yang pasti blognya ituh lucu, deh! Aku ajah sampe ketawa terbahak-bahak pas baca blognya.
  Jadi, tunggu apalagi, buruan buka blognya yang lucu itu! Dijamin pasti gak akan nyesel seumur hidup.
  Tapi, jangan lupa follow blog aku, ya!Nabilark2.blogspot.com dan ilanimal.blogspot.com.

Thank's for visiting my blog.
Nabila, Palembang, Sumsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar