Powered By Blogger

Selasa, 29 Maret 2011

OSK and My Best Friend

  Hai, hai, dan hai lagi!Hari ini, tepatnya hari Selasa tanggal 29 Maret 2011, aku mendapat kabar dari guruku bahwa aku dan beberapa temanku yang beruntung, lolos babak penyisihan tingkat 3!Alhamdulillah....Padahal, aku kira aku tidak akan lolos seleksi karena warna pensil yang pucat dan banyak soal yang gak bisa aku jawab.Bener-bener hoki, nih!hehehe...
  Selain senang, aku juga sedih.Tentu saja karena, Irma, salah satu sahabat terbaik aku, nggak lolos seleksi.Padahal biasanya, aku selalu bertiga dengan Irma dan Veronica, sahabat-sahabatku...
  Aku melihat Irma tidak iri dan sedih.benar-benar beda dengan aku yang masih bisa iri dan sedih, bahkan ngambek atau marah.Aku saluuuut banget sama Irma.You are the best friend and i think most rigid.....

Kalo mau lihat peserta yang lolos level 1, 2, 3 lihat aja di:
www.komikuark.net (di laman "Berita")

Terima kasih...
To:Irma Junita (My Best Friends)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar